Jumat, 20 Februari 2009

Inter Milan VS MU


Kemenangan 2-1 Inter Milan atas AC Milan semakin membuat posisi Inter Milan diatas angin. Kemenangan tersebut semakin memperlebar jarak Inter dengan para pesaingnya di Serie A. Apalagi dengan kemenangan ini semakin memotivasi para pemain Inter untuk bisa mengalahkan juara bertahan MU di Liga Champion. Kedua club saat ini masih memimpin klasmen sementara di liga masing-masing. Hal ini menjadikan partai Inter Milan versus MU merupakan partai yang paling panas di liga champion.

Inter milan yang telah puluhan tahun tidak berprestasi di kancah Eropa akan memanfaatkan momentum ini untuk kembali menunjukkan prestasi di Eropa dengan syarat mampu melewati hadangan MU. Kedua club ini sama-sama bermaterikan pemain-pemain kelas dunia yang akan menjadikan duel ini semakin menarik untuk disaksikan.

Pelatih Inter Milan Jose Mourinho sendiri telah mengungkapkan rasa percaya dirinya bahwa anak-anak asuhnya akan mampu mengalahkan MU. Optimisme Jose Mourinho ini tidak terlepas dari rekor pertemuannya dengan Sir Alex Ferguson pada saat masih menangani Chelsea dimana Mourinho hanya sekali kalah dari Ferguson. Jose Mourinho juga didukung kondisi semua pemainnya yang saat ini sedang fit 100% dan siap diturunkan. Akan tetapi fakta di lapanganlah yang akan menentukan. Siapapun yang akan memenangkan pertandingan tersebut sangat berpeluang besar untuk menjadi juara di liga champion musim ini.


Forza nerrazuri!!!

0 komentar:

Posting Komentar